Cewek Bandung Itu Hamil, Tubuhnya Berserakan di Rel Kereta

Dini, cewek Bandung yang bunuh diri di Bogor.

POJOKSATU.id, BOGOR – Cewek Bandung bernama Dinihari (19) disebut-sebut sedang hamil sebelum bunuh diri di rel Kereta Listrik (KRL) Kampung Lingkungan 2 Citata Dalam, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Sebelum dilindas kereta, wanita cantik yang biasa dipanggil Dini sterlihat berjalan di tengah rel. Peringatan dari masinis tak dihiraukannya, hingga tabrakan tak terelakan. Warga pun berkurumun menyaksikan tubuh wanita yang berserakan.

Tak satu pun warga di RT 007/013, Kelurahan Cariung, Kecamatan Cibinong, yang mengenali korban. Dari wajahnya terlihat kalau usianya masih belasan tahun.

Menurut saksi mata, Nanang, ia sempat melihat wanita itu berjalan di tengah rel sambil menangis. Saat klakson kereta berbunyi, warga sudah berteriak memperingati. Tapi justru tak digubris.


“Udah diteriakin, malah dianya jongkok sambil tutup kuping. Ya sudah, disambar kereta,” tutur Nanang.

cewek bandung, bunuh diri, wanita cantik, mojang bandung, dinihari, dini, cibinong bogor
Dini, cewek Bandung yang bunuh diri di Bogor.

Ia menduga kalau wanita itu sengaja bunuh diri karena depresi. Dari informasi yang beredar, wanita itu sengaja menabrakkan dirinya ke kereta lantaran hamil duluan.

Keterangan ini diapat dari salah satu netizen yang menuliskan postingannya di media sosial Facebook. Dalam tulisannya, pemilik akun menyebut kalau wanita yang tewas itu tengah hamil.

“Njir gaada gledek gaada hujan tiba-tiba ada cewe hamil nekat bunuh diri di perlintas KA Cibinong-Nambo yang akhirnya itu cewe tewas di perlintasan kereta tersebut,” tulis pemilik akun Facebook Kevin Adytya.

“Cuman gara-gara putus asa si cowo gamau bertanggung jawab karena udah hamilin tu cewe, si cewe nekat nabrakin diri meskipun udah di peringatin sama masinisnya.anjir pantesan ada bau bangke di cibinong.dasar kelakuan anak jaman now.dan bodohnya tu cowo kenapa biarin tu cewe bunuh diri pea sumpah,” tandasnya.