Kasihan, Wanita Hamil Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Semanggi

psk tewas
ilustrasi

POJOKSATU.id – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan membuat warga geger. Terlebih, wanita itu diuga sedang hamil.

Penemuan mayat itu di Desa Samanggi, Kecamatan Simbang, Kabuputen Maros, Selasa (3/10/2017).

Penemuan mayat ini sempat menggegerkan warga setempat. Pasalnya kondisi tubuh mayat yang sudah membengkak dan wajahnya dipenuhi belatung.

Informasi yang dihimpun menyebutkan lokasi penemuan mayat ini hanya berjarak sekitar dua meter dari ruas jalan poros Maros-Bone.


Saat pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga, posisi mayat itu tengkurap ke fondasi dengan mengenakan pakaian berwarna hitam dan celana kaus panjang berwarna hitam. Dia mengenakan baju kaus berwarna putih.

Salah seorang warga, Herman mengatakan mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.00 Wita oleh salah seorang warga. “Jadi ini berawal saat warga mencium bau busuk,” katanya. Dia memastikan mayat tanpa identitas itu bukan warga Simbang.

Sementara Kapolsek Bantimurung, AKP Jumahir membenarkan penemuan mayat itu. Diduga korban sudah empat hari lalu meninggal.

Penemuan mayat wanita hamil di tepi Jalan Semanggi.

“Untuk sementara kita masih melakukan proses identifikasi karena wajah korban sudah tidak dikenali. Dan kemungkinan korban bukan warga di sini,” jelasnya.

Dia menambahkan, dari pengakuan dokter dan secara kasat mata diduga korban dalam kondisi hamil. “Kalau dilihat secara kasat mata dugaannya seperti itu. Tapi masih menunggu hasil pemeriksaan,” ungkapnya.

(rin/jpg/pojoksatu)