Viral! Video Pelajar SMA Seperti Kesurupan setelah Makan Pil Zombie PCC

Korban Pil PCC di Makassar
Salah satu pelajar SMA di Kota Makassar yang menjadi korban pil PCC.

POJOKSATU,id-Pil paracetamol caffeine carisoprodol (PCC) kembali memakan korban. Kali ini, salah seorang pelajar SMA di Kota Makassar, Sulawesi Selatan jadi sasarannya.

Siswa SMA itu pun bertingkah seperti kesurupan setelah mengkonsumsi pil zombie tersebut. Momen tingkah korban terekam dalam video yang beredar dan menjadi viral di media sosial.

Video berdurasi 2 menit 42 detik itu diunggah akun facebook Hiburan Semata. Dalam video tersebut, siswa SMA itu masih mengenakan seragam sekolah.

Korban seperti kesurupan merayap-rayap di jalan layaknya zombie. Video diambil siang hari di tempat keramaian, tepatnya di Jalan Kubis, dekat Pasar Terong, Wajo Baru, Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Sejumlah rekan korban tampak berusaha membangunkannya, namun gagal karena korban terus bertingkah seperti kesurupan sambil mengeluarkan suara seperti mengerang.

Dalam video itu terdengar suara ibu-ibu yang berteriak-teriak. “Obat barua itu naminum. Oe…. kasiki air garam biar naminum. Kodonge…., (Obat baru itu dia minum. Hei, beri dia air garam biar dia minum. Kasihan itu anak),” teriak ibu-ibu dalam video tersebut.

Salah seorang warga pun memberikan korban minuman untuk menyadarkannya. Tak lama, ia nampaknya mulai sadar dan bisa berdiri meski dalam kondisi sempoyongan.