Menteri Susi ‘Wonder Woman Indonesia’ Terekam Dalam Lukisan Mural

Lukisan Mural Menteri Susi Wonder Woman Indonesia.

POJOKSATU.id – Sebuah lukisan mural tentang Menteri Susi baru saja selesai. Dalam lukisan mural di tembok restoran Kusuma Sari yang terletak di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo itu Menteri Susi digambarkan semagai ‘Wonder Woman Indonesia’.

Lukisan mural itu dibuat seniman-seniman muda Kota Solo yang tergabung dalam Mas Don Art yang dikoordinir Sardono W Kusumo.

Mural tersebut istimewa, karena melukiskan Menteri Susi sebagai sosok Wonder Woman yang melawan bajak laut, lengkap dengan ilustrasi Jack Sparrow, yang mengambil kekayaan laut Indonesia. Di tembok sampingnya, ada gambar Bung Karno dengan latar kemerdekaan yang bertuliskan “Boeng, ajo boeng”.

Menteri Susi sendiri berkunjung langsung melihat mural tersebut. Sembari ditemani lantunan biola musisi jalanan, ketika ditanya wartawan mengenai tanggapan dari mural tersebut, Menteri Susi mengucapkan rasa terima kasihnya.


“Terima kasih. Ini berarti publik melihat kerja keras kami dan semoga memacu agar kami bekerja lebih baik lagi,” katanya.

Lukisan itu sendiri banyak mendapat sambutan positif dari warganet. Itu setelah akun Instagram susipudjiastuti115 mempostingnya.

“Wuiiiihhh keren lukisannya bu Susi. Sehat selalu bu,” tulis akun yohannes_mainda.

(sms/pojoksatu)