Pesawat dengan Pramugari Berbikini Resmi Beroperasi di Indonesia

Pramugari berbikini
Pramugari berbikini

Dikatakan Dinh Viet Phuong, frekuensi penerbangan Jakarta-Vietnam dibuka setiap hari. Dari Jakarta berangkat pukul 01.40 WIB dan mendarat di Ho Chi Minh City pada pukul 04.40 waktu setempat.

Untuk penerbangan kembali, pesawat Vietjet Air akan lepas landas dari Ho Chi Minh City pada 20.40 waktu setempat dan tiba di Jakarta pukul 23.40 WIB.

Bagi yang ingin berburu tiket promo Vietjet, dapat dipesan dengan harga spesial dimulai pukul 12.00 sampai beberapa jam ke depan setiap hari.

Maskapai penerbangan berbiaya murah asal Vietnam, Vietjet Air saat ini mengoperasikan 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan setiap harinya.


Pramugari berbikini
Pramugari berbikini

Pesawat ini akan melintasi banyak negara, seperti China, Taiwan, Hong Kong, hingga merambah Asia Tenggara, di antaranya Malaysia, Kamboja, Thailand, Myanmar. Total penumpang yang diangkut lebih dari 40 juta penumpang hingga saat ini.

BACA: Begini Penjelasan Menhub Soal Maskapai Pramugari Berbikini Masuk Indonesia

VietJet Air pernah membuat kegemparan di industri penerbangan. Maskapai ini telah menarik perhatian publik karena mewajibkan pramugari berbikini dengan warna merah dan kuning sesuai warna perusahaan.