Ini Prediksi Rachmawati atas Kasus Victor Laiskodat: Zonk….

Ketua Dewan Pembina Gerindra Rachmawati Sukarnoputri
Ketua Dewan Pembina Gerindra Rachmawati Sukarnoputri

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kontroversi yang ditimbulkan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Victor Laiskodat benar-benar bersifat masif dan memantik berbagai tanggapan serta respon.

Tak terkecuali Ketua Yayasan Pendidikan Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri yang turut mengomentari dan memprediksi jalannya proses hukum atas kasus tersebut.

Menurutnya, anak buah Surya Paloh itu telah benar-benar memfitnah Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN.

Pasalnya, kata Rachmawati, Victor menyebut empat partai penolak Perppu Ormas Nomor 2 Tahun 2017 itu adalah pendukung radikalisme dan pendirian negara khilafah.


Jangan Sampai Victor Laiskodat jadi Ahok

Fahri Hamzah: Victor Laiskadot itu Papa Minta Saham Setya Novanto

Hal itu, lanjut putri proklamator Kemerdekaan Indonesia, Ir Soekarno, merupakan buah kekeliruan dari ‘SAYA PANCASILA’.

“Kan sudah saya katakan, ‘Saya Pancasila’ itu keliru dan menyesatkan. Pancasila itu philosofische grondslag. Itu dasar negara,” tegasnya, Senin (7/8).

Victor Laiskodat Harus Minta Maaf dan Dipecat! Jika Tidak…

Soal Victor Laiskodat, Gus Sholah Sentil Semua Politisi

Rachma, demikian ia akrab disapa, kasus Victor itu makin mempertegas kekeliruan dan penyesatan penggunaan ‘Saya Pancasila’.

Menurutnya, Victor adalah contoh orang yang mengaku ber-Pancasila, tapi sama sekali tak memahami dan mengerti Pancasila.

“Victor Laiskodat dari Nasdem itu jauh dari sosok pancasilais. Bahkan menjatuhkan nilai-nilai pancasila dan anti Pancasila itu sendiri,” bebernya.