Muslim Ramai-ramai Murtad, Pesta di Klub Ateis

Ateis Indonesia
Ateis Indonesia. (Facebook/Atheist Republic)

POJOKSATU.id, JAKARTA- Pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto-foto ateis Indonesia dan Malaysia. Kebanyakan dari mereka mengakui pernah memeluk agama Islam hingga akhirnya memilih murtad.

Para muslim murtad ini bergabung dengan klub Ateis. Mereka membuat jaringan di seluruh dunia. Pertemuan anggota klub ateis dilakukan secara rahasia.

Mereka merekrut anggota baru melalui media sosial, salah satunya lewat Facebook. Salah satu akun Facebook yang menghimpun para ateis ini yakni Atheist Republic. Akun Facebook ini sudah disukai 1.706.586 dan diikuti 1.669.830 orang.

Admin akun Atheist Republic diduga berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Beberapa postingan di akun Facebook tersebut menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan, mereka juga diduga membentuk klub Indonesian Atheist.


Ateis Indonesia
Ateis Indonesia. (Facebook/Atheist Republic)

Belum lama ini, klub ateis tersebut melakukan pertemuan rahasia di Kuala Lumpur Malaysia. Foto-foto pertemuan ateis Malaysia diposting di laman Facebook Atheist Republic pada 2 Agustus 2017 lalu.

“Konsulat Republik Ateis Kuala Lumpur, Malaysia mengadakan pertemuan tahunan dan itu seperti ledakan! Ateis dari semua jalan hidup datang untuk bertemu satu sama lain, beberapa untuk pertama kalinya. Masing-masing berbagi cerita mereka dan membentuk persahabatan baru yang mudah-mudahan akan bertahan seumur hidup,” tulisnya.

Ateis Malaysia
Ateis Malaysia. (Facebook/Atheist Republic)

Postingan tersebut menjadi perbincangan heboh di dunia maya, khusunya muslim Kualalumpur Malaysia. Mereka menyesalkan keputusan beberapa muslim yang murtad dan bergabung dengan klub ateis.

(one/pojoksatu)