KETERLALUAN ! Ini yang Dilakukan Pelaku Sebelum Mengeroyok Hermansyah

BENGIS:polisi menangkap dua tersangka pengeroyokan Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31)
BENGIS:polisi menangkap dua tersangka pengeroyokan Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemeriksaan terhadap pelaku pengeroyokan Hermansyah menghasilkan fakta baru.

Empat orang pelaku ini rupanya sempat menikmati hiburan di tempat karaoke dan pesta minuman keras, sebelum menganiaya ahli teknologi informasi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) itu.

Sehingga saat itu mereka dalam keadaan mabuk berat.

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, para pelaku berpesta minuman keras di tempat karaoke kawasan Jakarta Pusat.

“Dari interogasi, mereka (pelaku) pulang dari karaoke dan mengaku dalam keadaan mabuk saat menyetir, zig- zag di jalan tol,” kata Hendy saat dikonfirmasi, Rabu (12/7/2017).

Selain itu, Hendy menyampaikan bahwa pihaknya masih mencari dua pelaku yang masih buron. Dia mengharapkan, dari dua orang tersangka yang sudah diamankan, bisa menjerat sisa pelaku. “Masih dua yang buron, berinisial E dan D,” kata dia.

Sebelumnya, polisi menangkap dua tersangka pengeroyokan Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31). Keduanya diamankan di Jalan Dewi Sartika, Depok, Rabu (12/7) pukul 01.00 WIB. Kedua pria yang mengaku berasal dari Ambon itu bekerja sebagai debt collector.

Edwin adalah pelaku yang memulai pertengkaran dengan korban. Dia adalah sopir yang bersenggolan mobil dengan kendaraan Hermansyah. Edwin kemudian memukul korban. Sementara peran Lauren yang menikam korban menggunakan pisau dapur karena melihat Edwin bersitegang dengan korban.

(mg4/jpnn/dri/pojoksatu)

Loading...