Heboh! Kisah Haru Seorang Bocah Tulisankan Surat Rindu di Makam Adiknya

Bocah Tulis Surat di Makam Adiknya

POJOKSATU.id – Kisah mengharukan ini datang dari seorang kakak yang kangen dengan adiknya yang telah meninggal dunia. Kisah ini membuat warganet terenyuh mendengar kisahnya yang begitu rindunya sang kakak kepada adiknya.

Anak melakukan hal yang tidak diduga saat mendekati hari raya Idul Fitri. Anak ini meminta kepada ibunya ketika anaknya mengajak mengunjungi makam adiknya yang telah meninggal di dalam rahim sang ibu.

Sang anak mengatakan kepada ibunya jika dia ingin mengunjungi makam sang adik yang telah meninggal dunia tersebut. “Mami nanti lebaran kita ke makam adik yuk,” kata sang anak kepada ibunya.

Namun ternyata sang ibu belum menjawab, anaknya tersebut rupanya sudah membuat sebuah tulisan yang membuat siapapun yang membacanya menangis. Tulisan tersebut untuk diberikan di makam sang adik tercintanya. Ternyata sang kakak rindu dengan adiknya yang sudah tiada, walaupun diketahui sang adik belum sempat lahir ke dunia.


Kisah yang membuat para pengguna Facebook ini terenyuh membaca kisahnya yang dibagikan oleh sang ibu melalui akun facebooknya Widalia Aryani. Sang ibu ini menceritakan kondisi itu disebabkan karena sang adik meninggal di rahim sang ibu saat usia kandungan ibu berusia tiga bulan.

Widalia  sang ibu pun menganggap bahwa anaknya itu teringat dengan sang adiknya yang meninggal pada ramadhan tahun lalu. Entah pengetahuan dari mana, rupanya sang kakak sudah membuat sebuah tulisan di atas makam adiknya yang berukuran mini itu.

Begini isi tulisan yang dituliskan di akun Facebook sang ibu yang dibuat oleh sang kakak di makam sang adik. ‘Kuburan Adik binti Choirul Huda, Widalia Aryani P, kakak Izzayani Ralahira.
“Curahan hati seorang kk yg kangen adeknya dan kepengen punya adek Tiba2 gk ada angin atau apa, dan gak lagi ntn tv atau ngebahas ziarah kubur, kk tau2 bilang “mami kita kan mau lebaran ke makam adek yuk” Emak nya belom sempet bilang iya atau apa masih terbengong2 ehhh dia lanjut bilang ” eh eh tapi sebentar duluu.. tunggu dulu ya mii..”

Gedubrakan lah dia gak jelas buka laci dll After beberapa saat barulah dia tarik2 tangan amiy suruh liat makam adek Ternyata si kk udah buat surat dan dikasih bunga adeknya (Klo bendera si yangkung ternyata yg iseng nambahin katanya makam pejuang Kmren memang pas jupe meninggal kk sempet tanya apa itu “binti” ternyata penjelasan sederhana dan udh cukup lama juga, sempet nyantol di otak kk

Kuburan mini adek nya ditulisin “binti” plus gak ketinggalan nama si kk Si adek memang ketauan ada di rahim amiy sekitar 1,5 minggu setelah Hari Raya Idul Fitri 1435H, dan Allah memanggilnya saat dia berusia 3bulan di rahim amiy Jadi mungkin kk inget yaaa pas lebaran gini..

Sabar ya kak.. kakak layak kok jd kakak yg baik jd Allah pasti akan kasih gantinya yg lebih baik nanti Kk pun getol sholat dan puasa penuh krn salah satunya pengen ketemu si adek di surga Aminn aminn yaa rabb.. semoga Allah kumpulan kita semua bareng2 di surga ya nak *latepost*

Postingan di Facebook sang ibu ini diunggah pada (23/6/2017). Postingan ini pun sudah disukai oleh lebih dari 80 pengguna akun facebook.

(hal/ps)