Jokowi Pamer Foto Air Mancur Purwakarta, Dedi Mulyadi Bilang Begini

Air Mancur Purwakarta
Jokowi menonton keindahan air mancur Purwakarta. (Instagram/Jokowi)

POJOKSATU.id, PURWAKARTA- Presiden Jokowi menyempatkan diri menyaksikan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Selasa malam (25/4/2017). Jokowi lantas mengupload foto keindahan Air Mancur Purwakarta itu di akun Instragram @jokowi.

Jokowi mengaku kagum dan terkesan dengan Taman Air Mancur Sri Baduga. Menurutnya, air mancur itu tidak kalah dari buatan luar negeri.

“Indahnya air mancur di Taman Air Sri Baduga Purwakarta. Rasanya tidak kalah sama air mancur di luar negeri. Warna-warni yang membentuk harmoni. Sepuluh menit rasanya masih kurang,” tulis Jokowi di keterangan foto.

Sementara itu, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengatakan, sebelum Jokowi menonton air mancur, orang nomor satu di Indonesia itu menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj di Pesantren Cipulus Wanayasa, pimpinan Abah Adang Badrudin.


“Suatu kehormatan dilaksanakan di Purwakarta, biasanya kegiatan kenegaraan dilaksanakan di Istana,” imbuh Dedi.

Menurut Dedi, Jokowi mendapat sambutan meriah dari di sepanjang jalan. Jokowi juga sempat menikmati sate Maranggi.

“Tak lupa, saya ajak beliau melihat air mancur, beliau terkagum-kagum oleh karya anak Purwakarta yang hanya lulusan SMK. Terima kasih, Bapak sudah berkenan berkunjung ke Purwakarta. Salam Hangat dari seluruh warga,” pungkas Dedi Mulyadi.

(one/pojoksatu)