Dedi Mulyadi Sampaikan Visi Misi Jabar ke Jokowi

dedi mulyadi
Dedi Mulyadi mendampingi Presiden Jokowi menonton air mancur

POJOKSATU.id, PURWAKARTA- Presiden Jokowi mengajak Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menemaninya dalam mobil RI 1 saat dalam perjalan dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hikamussalafiyah, Wanayasa menuju Purwakarta Kota, Selasa malam (25/4).

Dalam perjalanan tersebut, Jokowi bertanya banyak hal tentang Jawa Barat kepada Dedi Mulyadi. Kesempatan itu dimanfaatkan Dedi Mulyadi untuk menyampaikan visi-misi Jawa Barat kepada Jokowi.

“Di perjalanan dari Wanayasa Ke Purwakarta banyak hal yang diobrolkan lah, terutama ditanya hal tentang Jabar. Katanya bagaimana pemahaman Pak Dedi terhadap Jabar? Jabar itu terdiri dari apa saja, kebutuhan publiknya apa saja, apa yang disukai oleh rakyat Jabar, ya saya jawab semuanya, orang ditanya,” ujar Dedi di sela Seba Nagri di Pendopo Pemkab Purwakarta, Rabu (26/4).

Pria yang disebut-sebut akan maju dalam Pilgub Jabar 2018 itu juga menyampaikan visi misinya tentang Jawa Barat, termasuk kondisi Jabar yang banyak diisi oleh masyarakat desa.


“Pak Jokowi bilang, Dedi itu orang desa ya, pantesan ngerti desa banget,” tambah Dedi menirukan ucapan Jokowi.

Disinggung tentang Pilgub Jabar 2018, Dedi enggan menjawabnya dengan rinci dan hanya tersenyum.

“Intinya ditanya mengenai Jabar, pengetahuan dan pemahaman terhadap Jabar, ditanya tentang berapa banyak desa di Jabar, berapa kecamatannya, kultur publiknya apa saja, produk unggulannya, visi yang dimiliki Jabar,” katanya.