Propam Periksa Oknum Polisi Selingkuhan Janda Anggota DPRD

selingkuh
Ilustrasi

POJOKSATU.id, BIMA- Kasus dugaan perselingkuhan oknum polisi Brigadir EW dengan oknum anggota DPRD Kota Bima berinisial SI mendapat perhatian Polda NTB.

Propam NTB langsung turun ke Kota Bima untuk mengumpulkan bukti dan memeriksa Brigadir EW yang merupakan anggota Polres Bima Kota.

“Kabid Propam NTB sudah ke sana (Kota Bima),” ucap Kapolda NTB melalui Kabid Humas, AKBP Tri Budi Pangastuti.

Sementara itu, FI, istri Brigadir EW telah melaporkan kasus perselingkuhan tersebut ke Polres Bima Kota dan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bima.


FI mendatangi BK untuk melaporkan SI, janda anggota DPRD selingkuhan suaminya. FI meminta kepada BK untuk memberikan sanksi tegas kepada SI karena selingkuh dan merebut suaminya.

“Saya minta kepada BK agar bisa memproses laporan ini. Saya berharap BK tidak hanya berjanji memanggil yang bersangkutan secepatnya, tapi segera dibuktikan,” ucap FI usai melapor ke BK.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan berjanji akan menindaklanjuti laporan perselingkuhan anggota DPRD wanita berinisial SI dengan oknum polisi Brigadir EW.

“Kalau sudah ada yang melapor, kita sikapi sesuai aturan,” ucap Feri kepada wartawan usai mengikuti upacara HUT Kota Bima ke-15, Senin (10/4/2017)

(one/pojoksatu)