Garda Aswaja Minta Ceramah Dr Zakir Naik Dibubarkan, Jawara Bekasi Berang

Dr Zakir Naik
Dr Zakir Naik

POJOKSATU.id, BEKASI- Permintaan Garda Aswaja agar polisi membubarkan ceramah ulama dunia Dr Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi hari ini, Sabtu (8/4/2017) membuat Jawara Bekasi Damin Sada Berang.

Menurut Damin Sada, siapa pun yang mencoba menganggu atau berusaha membubarkan ceramah Dr Zakir Naik akan berhadapan dengan Jawara Bekasi.

“Ini daerah gua punya, sebagai tuan rumah, ada juga gua yang pantes nih bubarin acara, jangan coba coba dah bikin rusuh di daerah gua, Lu jual gua beli, emangnya dia pikir gua bakalan diem kalo daerah gua diacak acak, entar dulu dah,” ucap Damin Sada.

Pria yang pernah menantang pentolan GMBI untuk duel sampai mati di alun-alun Kota Bekasi itu menegaskan, dia tidak akan tinggal diam jika ada yang mencoba mengganggu ceramah Dr Zakir Naik.


“Coba Lu berani bubarin nih acara berarti berhadapan ama gua. Emang gua takut apa?,” tegas Damin Sada.

Sebelumnya, kelompok yang menamakan diri Garda Aswaja sesuambar akan mengerahkan massa dan meminta aparat kepolisian membubarkan ceramah Dr Zakir Naik di Stadion Patriot, Bekasi, 8 April 2017.

“Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” ucap Koordinator Garda Aswaja Muhammad Sa’dun, seperti dilansir suaranasional, Selasa (4/4).