5 Rahasia Dr Zakir Naik yang Tak Banyak Diketahui Orang

Dr Zakir Naik
Dr Zakir Naik. Foto Daily Times

POJOKSATU.id, JAKARTA- Rahasia Dr Zakir Naik memenangkan debat dengan para tokoh agama lain di berbagai negara akhirnya terungkap.

Sosok ulama fenomenal asal India itu ternyata memiliki cara khusus. Hal itu pula yang membuat ceramah-ceramahnya di youtube disukai jutaan orang di dunia.

Salah satu ulama paling berpengaruh di dunia itu tidak hanya hafal Alquran dan hadits, dia juga menguasai kitab suci agama lain.

Zakir Naik menyampaikan ceramah dengan menggunakan bahasa sederhana, logis, dan mudah dimengeri. Ulama perbandingan agama itu mampu memadukan kitab suci dan ilmu pengetahuan dalam menyampaikan pandangannya tentang Islam.


Ceramah Dr Zakir Naik selalu diikuti ribuan orang di berbagai negara, seperti India, Amerika, Timur Tengah, Malaysia maupun Indonesia.

Ceramah Zakir Naik tak hanya diikuti umat Islam. Umat Kristen, Hindu, Budha hingga ateis (tak beragama) pun kerap mengikuti ceramah ulama asal India itu.

BACA JUGA:

Dr Zakir Naik Bocorkan Rahasia Menang Debat Lawan Pendeta

30 Fakta Dr Zakir Naik, Ulama Paling Ditakuti Negara Barat

Tak heran jika penganut agama lain banyak yang terang-terangan masuk Islam setelah pertanyaannya dijawab dengan baik oleh Zakir Naik.

Berikut ini 5 rahasia Dr Zakir Naik yang belum banyak diketahui orang.

1. Rahasia Hafalan Dr Zakir Naik
Dr Zakir Naik tidak hanya menghafal Alquran dan hadits, dia juga menguasai kitab lain, seperti Injil. Ulama yang pernah menjadi dokter medis ini membocorkan rahasia hafalannya. Ia mengaku bisa menghafal dengan baik karena tawakkal dan kerja keras.