Golkar Kota Bogor Muscam Serentak di Enam Kecamatan, Syaeful Pimpin Bobar

Ketua DPD II Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor (tengah) dan anggota DPRD Kota Bogor, Atmadja (kanan)

POJOKSATU.id, BOGOR- DPD II Partai Golkar Kota Bogor, melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam) secara serentak di enam kecamatan. Agenda utamanya yakni pemilihan ketua Golkar tingkat kecamatan masa bakti 2017-2020.

Muscam dimulai sejak 23 Maret hingga 30 Maret 2017 mendatang. Muscam pertama dilaksanakan di Kecamatan Bogor Barat (Bobar) pada Kamis (23/3/2017).

Tiga calon pimpinan kecamatan Bobar bersaing memperebutkan suara dari para ketua pengurus kelurahan, hasta karya dan DPD II Golkar Kota Bogor. Ketiganya yakni Syaiful Rahman, Fauzini, dan Ahmad Gaos.

Pemungutan suara dilakukan secara voting. Syaiful Rahman mendapatkan 10 suara, Fauzini memperoleh 6 suara, dan Ahmad Gaos 4 suara. Dengan demikian, Syaiful Rahman menjadi Pimpinan Kecamatan Golkar Bogor Barat.


Ketua DPD II Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor dalam sambutannya mengatakan, Partai Golkar sebagai salah satu kekuatan politik di Kota Bogor harus mengambil peran dan pengabdian kepada masyarakat Bogor.

Muscam Golkar
Suasana Muscam Golkar di Kecamatan Bogor.

Menurut Tagor, Golkar memiliki sejarah yang cukup panjang di negeri ini. Karena itu, Golkar harus hadir sebagai pioner dalam mencerdaskan bangsa dan meneruskan pengabdiannya tanpa pamrih.

“Keberadaan Partai Golkar harus bisa dirasakan oleh masyarakat semua lapisan. Golkar harus menjadi tempat pertama bagi warga Kota Bogor untuk menyampaikan aspirasinya,” ucap Tagor.