Calon Istri Diejek, Rama Ngamuk Bunuh Hendra Kurniawan

Rama
Rama ditangkap polisi lantaran membunuh Hendre. FOTO RIZKY PANCHANOV/RADAR LAMPUNG

POJOKSATU.id, BANDARLAMPUNG- Sakit hati lantaran calon istrinya diejek, Rama (30) nekat membunuh Hendra Kurniawan (31), warga Jalan Ryacudu Gang Hasan, Kelurahan Korpri, Sukarame, Bandarlampung. Hendra Kurniawan tewas dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Rama harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia diamankan anggota Polsekta Panjang saat berobat di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) sekitar pukul 16.00 WIB Selasa (21/3). Tidak hanya itu. Rencana pernikahannya juga terancam tertunda.

Menurut Rama, ia tersinggung lantaran Hendra mengejek kekasihnya yang juga calon istrinya. Ejekan itu  dilakukan melalui media sosial Facebook.

”Dia (Hendra, Red) ngata-ngatain pacar saya di Facebook dengan kata kasar. Ya, saya nggak terima lah,” kata Rama di Mapolresta Bandarlampung kemarin (24/3).


Lantas, pemuda yang tinggal di Jl. Yos Sudarso, Pidada, Panjang itu mengajak Hendra chatting. Keduanya kemudian bertemu di depan pelabuhan peti kemas Panjang, Senin malam (20/3).

Mereka bertengkar dan Rama menantang Hendra berkelahi. Saat itu Hendra megeluarkan pisau dan menusuk paha kiri Rama. Lalu Rama mencabut pisau dan ganti menyerang. Ia menusuk ketiak, kepala dan pinggang Hendra.

Rama mengaku menyesali perbuatannya. Ia menyatakan itu dilakukan lantaran gelap mata. Terlebih, pernikahan yang direncanakan dengan kekasihnya agaknya tertunda.

”Saya menyesal. Padahal, dua bulan lagi saya mau nikah,” sebut Rama, seperti dilansir Radar Lampung (Grup Jawa Pos/pojoksatu), Sabtu (25/3/2017).