3 Begal Bogor Ternyata Siswa SMA, Korbannya Wanita dan Anak-anak

Siswa SMA Jadi Begal Bogor
Siswa pelajar yang kerap menjadi begal dengan sasaran wanita dan anak-anak ditangkap. Istimewa

POJOKSATU.id, BOGOR- Tiga begal Bogor ditangkap. Ketiga begal Bogor itu masih berstatus siswa SMA dan SMK. Mereka ditangkap di Kemang, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam (24/3/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

Siswa SMA dan SMK itu diketahui kerap melakukan aksi begal dengan sasaran wanita dan anak-anak di kawasan kota dan Kabupaten Bogor.

Mereka juga mengenal dan mengetahui jaringan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sering beraksi di daerah Parung dan Yasmin Bogor.

Ketiga siswa itu yakni Af (17) siswa SMA Borces kelas XI, Al (17) siswa SMA Wika kelas XI, dan Riz (17) siswa SMK PNB Semplak kelas XI.


Motor siswa SMA Begal sadis Bogor
Motor siswa SMA yang kerap membegal wanita dan anak-anak diamankan anggota provost. Istimewa

Penangkapan siswa itu bermula saat ketiganya melintas di Pos Provost Batalyon 14 dengan dengan kecepatan tinggi tanpa mengenakan helm.

Ketiga siswa tersebut menggunakan sepeda motor scoopy berwarna putih dengan nomor kendaraan F 2505 FAN. Mereka bonceng tiga dan ngebut di jalanan. Salah satu dari ketiga siswa itu membawa senjata tajam jenis celurit.

Siswa SMA Jadi Begal Bogor
Siswa pelajar yang kerap menjadi begal dengan sasaran wanita dan anak-anak ditangkap. Istimewa

Anggota Provost Batalyon 14 yang sedang jaga langsung mencegat ketiga siswa tersebut. Mereka lantas dibawa ke Pos Provost Batalyon 14 untuk diintrogasi.