Manager Nyambi Sopir Taksi Online Tewas dengan 32 Tusukan

Sopir taksi online tewas
Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap pembunuhan Denny Ariessandi. (IBNANI YAZIN/RADAR SURABAYA)

POJOKSATU.id, SURABAYA- Denny Ariessandi (43) manager nyambi sopir taksi online ditemukan tewas dengan 32 tusukan.

Denny Ariessandi merupakan Gateway Manager JnT Express Jatim di Betro, Sedati, Sidoarjo. Jenazah Denny ditemukan di Jalan Larangan, 100 meter Utara Kenjeran Park, Surabaya pada Kamis (23/3), pukul 05.30.

Meski sudah menjabat manager di kantornya, Denny Ariessandi tertarik nyambi menjadi sopir taksi online Grab karena pendapatannya menggiurkan.

Penghasilan taksi online bisa mencapai Rp 6 juta per bulan. Bahkan, bila ikut lebih dari satu aplikasi bisa meraup puluhan juta per bulan.


Untuk itu, Denny yang tinggal di Perumahan Maspion, Cluster Beryl Blok B3, Bangah, Gedangan, Sidoarjo ini membeli Dahaitasu Xenia untuk ikut nge-Grab.

Tak dinyana, aktivitas barunya ini mengakibatkan alumnus ITATS tersebut mengalami kejadian tragis.

Sebelum hari nahas, Denny yang pernah tinggal di Pondok Maritim Blok L Nomor 45 Surabaya ini sempat memimpin rapat di kantornya pada Rabu (22/3) pukul 23.30. Denny membahas mengenai pengaturan jadwal di gudang ekspedisi daerah Betro tersebut.

“Setelah rapat selesai dia pulang,” cerita Adi Kurniawan, anak buah Denny di JnT Express Jatim di Betro, kepada Radar Surabaya.