Istri Dr Zakir Naik Ceramah di Kota Wisata Cibubur, Peserta Khusus Muslimah

Dr Zakir Naik
Dr Zakir Naik

POJOKSATU.id, CIBUBUR- Istri Dr Zakir Naik, Ustazah Farhat Naik dijadwalkan akan mengisi ceramah di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur, Jumat, 31 Maret 2017 (bukan 1 April 2017).

Peserta ceramah istri Dr Zakir Naik hanya khusus muslimah dan steril dari laki-laki. Ceramah Ustazah Farhat Naik diperikirakan akan dihadiri 4.000 muslimah.

Ketua Panitia Pelaksana Yanti Susanti mengatakan, persiapan pelaksanaan ceramah istr Dr Zakir Naik di Masjid Darussalam sudah mencapai 80 persen.

“Ketika kita dapat informasi dari panitia pusat itu sekitar 3 minggu lalu, sampai hari ini, sudah hampir 80 persen fix. Insya Allah hari ini hanya nyebar undangan VIP saja,” ujar Yanti Susanti kepada pojoksatu, Jumat (24/3/2017).


Menurut Yanti, hanya perempuan yang boleh mengikuti ceramah istri Dr Zakir Naik Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

“Memang ini acara khusus wanita dan steril dari laki-laki. Sampai saat ini undangan yang terdata sekitar 4.000 dari berbagai kota di Indonesia,” imbuhnya.

Dikatakan Yanti, panitia akan memberikan kesempatan kepada para jamaah untuk bertanya kepada dua putra-putri Dr Zakir Naik, yakni Zikra dan Rushda. Keduanya ikut dalam acara tersebut.

“Zikra dan Rushda itu kan hafidz qur’an, jadi ada sesi tanya jawab, kayak nyambung ayat gitu,” ujarnya.

Dalam acara ini, panitia mengundang istri Gubernur Jawa Barat Netty Heryawan, Bupati Bogor Hj Nurhayanti, istri politisi, 33 ormas perempuan Islam, Umi Pipik, dan Peggy Melati Sukma.

(fir/pojoksatu)