Video Detik-detik Indra Bunuh Diri Viral di Medsos, Facebook Langsung…

Indra bunuh diri live di facebook
Indra bunuh diri live di Facebook

POJOKSATU.id, JAKARTA- Video bunuh diri Indra yang disiarkan langsung lewat akun Facebook Pahinggar Indrawan membuat heboh pengguna media sosial. Dalam sekejap, video bunuh diri itu langsung jadi viral dan ditonton puluhan ribu orang.

Video bunuh diri Indra diunggah pada Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Hingga Jumat sore, video itu sudah dilihat 100 ribu kali.

Sejumlah pengguna media sosial meminta Facebook segera menghapus video mengerikan tersebut. Permintaan netizen ditanggapi Facebook. Video bunuh diri itu akhirnya dihapus pada Jumat malam.

Meski aksi bunuh diri warga Jagakarsa, Jakarta Selatan itu dilakukan sekitar pukul 10.00, namun jenazahnya baru ditemukan oleh anaknya sekitar pukul 13.30 WIB. Jenazah Indra kemudian dievakuasi pada pukul 16.00.


Meski sudah dihapus di Facebook, namun video tersebut sudah terlanjur didownload banyak orang dan diunggah kembali di situs berbagi video Youtube.

Bahkan, beberapa netizen merekam sendiri aksi bunuh diri Indra yang live di Facebook.

“Ah.. ah.. ya Allah, astagfirullah, Allahuakbar ya Allah, gara-gara ditinggalin istrinya,” ucap seorang wanita yang merekam aksi bunuh diri Indra.

Sebelum bunuh diri, Indra sempat curhat. Curhatan Indra direkam secara live di Facebook Pahinggar Indrawan. Dalam video itu, Indra mengaku cinta mati dengan istrinya.

“Gue sekarang pun nggak tahu mau apa, gue juga bimbang. Ya kita lihat aja lah gue berani (bunuh diri) apa nggak. Kalopun gue berani ngelakuin hal yang sebenernya gue nggak berani, kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalo nggak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja,” ucap Indra.

(one/pojoksatu)