Murid SD Diperkosa Paman dan Kakek 66 Tahun

murid sd diperkosa
ilustrasi

POJOKSATU.id, MERANTI- Dua murid SD diperkosa di wilayah Kepulauan Meranti, Riau. Dua bocah SD itu diperkosa di tempat berbeda dengan pelaku yang berbeda pula.

Satu kasus terjadi di Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Puyu, di mana seorang murid SD diperkosa oleh pamannya sendiri. Sedangkan di Selatpanjang, seorang murid SD dicabuli oleh seorang kakek 66 tahun.

MT bocah yang masih duduk di bangku SD di Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putripuyu diperkosa pamannya berinisial AM secara berulang kali. Korban kerap disetubuhi di semak-semak.

Seperti dilansir Riaupos.co (grup pojoksatu) pada Kamis (16/3/2017), perbuatan bejat sang paman baru terungkap setelah korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada guru di sekolah.


Setelah mendengar pengakuan korban, pihak sekolah pun berinisiatif memanggil orang tua MT dan pelaku agar segera datang ke sekolah mengikuti rapat.

Saat itu, orang tua korban datang bersama pelaku ke sekolah. Si anak diminta menceritakan kejadian yang telah menimpanya. MT kemudian menceritakan bahwa ia pernah dihadang oleh Am ketika pulang sekolah pada Selasa (28/2) sekitar pukul 13:00 WIB.

Kemudian ia dibawa ke semak-semak dan dipaksa memuaskan nafsu sang paman. Bahkan korban juga mengaku sudah sering dijadikan pemuas nafsu sang paman.

Pengakuan MT membuat orang tuanya, SR kaget. Meski dibalut emosi, SR tetap mampu meredam amarah. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Merbau pada Jumat (10/3) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu juga dengan disaksikan dua orang guru pelaku ditangkap.

“Tersangka sudah diamankan dan sekarang dititipkan di tahanan Polres Meranti,” kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, melalui Kapolsek Merbau AKP Amir Husin, Rabu (15/3) pagi.