Ahmad Heryawan Beri Persib “Uang Jajan” Rp 250 Juta

Ahmad Heryawan memberikan 'uang jajan'pada Persib. Foto: Humas Pemprov Jabar

POJOKSATU.id, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengapresiasi berbagai pencapaian yang ditorehkan Persib Bandung selama ini. Salah satunya, pencapaian di Piala Presiden 2017 lalu, dengan berhasil meraih juara tiga.

Dalam rangka apresiasi tersebut Gubernur yang akrab disapa Aher ini, memberikan “uang jajan” bagi Persib Bandung senilai Rp 250 juta.

Ahmad Heryawan memberikan 'uang jajan'pada Persib. Foto: Humas Pemprov Jabar
Ahmad Heryawan memberikan ‘uang jajan’pada Persib. Foto: Humas Pemprov Jabar

“Ini ada, boleh anggap saja ‘uang jajan’ Rp 250 juta yang diberikan dari BJB,” kata Ahmad Heryawan, di Menara Gedung Sate Bandung, Rabu (15/03/2017).

Aher menambahkan, uang ‘kadeudeuh’ yang diberikan tersebut boleh pula dianggap sebagai bentuk perhatian pemerintah pada tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.


Deddy Mizwar jabat tangan dengan pemain Persib Bandung.
Deddy Mizwar jabat tangan dengan pemain Persib Bandung.

Aher pun mengungkapkan terlepas dari berapapun tingkatan Juara yang diraih Persib, ‘Maung Bandung’ tetaplah juara di hati masyarakat Jawa Barat.

“Kita apresiasi, atas eksistensi Persib yang jadi kebanggaan seluruh masyarakat Jawa Barat, bahkan tiap kali ada kompetisi, baik kompetisi liga, atau kompetisi pendek seperti Piala Presiden, semua warga mengharapkan Persib masuk, dan kemudian pasti dikategorikan sebagai calon juara, kan gitu,” ujar Aher.

Ahmad Heryawan foto bersama para pemain Persib Bandung
Ahmad Heryawan foto bersama para pemain Persib Bandung

“Saya terus terang memperhatikan Piala Presiden dengan Intens. Mudah-mudahan Persib ke depan, bisa meraih prestasi yang lebih lagi. Hadirnya Michael Essien, Inshaa Allah darah baru. Kokohkan kesebelasan, hingga mencapai drajat optimisme yang tinggi, Inshaa Allah Persib Kahiji,” pungkas Ahmad Heryawan.

(*/pojoksatu)