Jadi Viral, Netty Heryawan Bantah Tulis “Putraku Malaikat Surgaku”

Netty Heryawan saat menjadi narasumber dalam Kegiatan Konsolidasi Penggarapan Ketahanan Keluarga bagi para Petugas di 27 Kabupaten/Kota se-Jabar, dengan Tema "Ketahanan Keluarga di Jawa Barat" di Grand Royal Panghegar Hotel, Jl. Merdeka No. 2 Bandung, Jum'at (17/02/2017).
Netty Heryawan. Foto: Humas Pemprov Jabar

POJOKSATU.id, BANDUNG – Beredarnya pesan berantai via aplikasi pesan Whatsapp berjudul ” Putraku Malaikat Surgaku” yang menyebutkan Istri Gubernur Jabar, Netty Heryawan, sebagai penulisnya mendorongnya melakukan klarifikasi.

Netty Heryawan membantah dirinya menulis dan menyebarkan pesan berantai tersebut. Dirinya mengaku tidak tahu menahu siapa yang menyebarkan pesan berisi cerita inspiratif dan religius mengenai ibu dan putranya itu.

“Tulisannya memang sangat menyentuh dan bagus, tetapi agar tidak menjadi fitnah dan pembohongan publik, saya tegaskan bukan saya penulisnya dan bahkan saya tidak pernah menuturkan kisah itu kepada siapapun baik lisan maupun tertulis,” jelas Netty di Bandung, Minggu (12/3/2017).

Pesan berantai “Puteraku Malaikat Surgaku” berkisah mengenai pengakuan seorang ibu yang memiliki anak laki-laki yang secara akademis tidak pernah menonjol, tetapi secara ahlak terpuji dan memiliki jiwa empati tinggi.

Untuk diketahui tulisan tersebut sudah lama diposting dan beredar secara viral.


(*/pojoksatu)