Murid SD Rawat 3 Adiknya di Gubuk Reyot Itu Ternyata Anak Yatim

Anak SD Sumedang rawat tiga adiknya 1
Anak SD Sumedang rawat tiga adiknya

POJOKSATU.id, JAKARTA – Murid SD kelas 5 yang mengurus dan merawat tiga adiknya di sebuah gubuk reyot di Sumedang Jawa Barat ternyata anak yatim.

Ayah mereka meninggal tiga bulan lalu. Sedangkan ibu kandung mereka dikabarkan tidak peduli dengan nasib anak-anaknya.

Kehidupan empat anak yatim bersaudara itu sangat memprihatinkan. Anak paling tua atau anak sulung berusia 11 tahun. Saat ini, dia duduk di bangku kelas 5 SD. Anak kedua berusia 7 tahun, anak ketiga 2,5 tahun dan anak bungsu berusia 5 bulan.

Kehidupan para anak yatim itu terekam dalam sebuah video yang kini menyebar di media sosial Instagram. Video itu membuat para netisen tersentuh. Bahkan, tak jarang yang ingin mengadopsinya.


Anak SD di Sumedang rawat tiga adiknya
Anak SD di Sumedang rawat tiga adiknya

Model hot yang juga disc jockey (DJ), Gebby Vesta pun tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan video bocah tersebut di Instagram.

“Berulang2 gue liat video mereka dan selalu pecah tangis gue, kebayang kalau itu gue dan adek2 gue, gue dikasi hidup nikmat dari allah tapi gue belum di kasi kebahagiaan sama allah buat dapat anak walaupun gue udah siap lahir batin, ya allah,” ucap Gebby Vesta di Instagram miliknya, Sabtu (11/3/2017).

BACA: Video Anak SD Rawat 3 Adiknya Bikin Model Hot Ini Menangis

“Siapapun yg nanti adopsi mereka mudah2an bisa jadi tangan allah buat masa depan anak2 itu. Amin,” pungkas Gebby Vesta.

(one/pojoksatu)