Mahasiswi Unsrat Diperkosa Bersama Ibunya, Innalillahi…

Pemerkosaan takalar
ilustrasi

POJOKSATU.id, MANADO – Mahasiswi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) berinisial SR (19) diperkosa perampok di rumahnya di Desa Tateli Satu, Jaga IV, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Sulut, Kamis (9/3) dinihari kemarin.

Bahkan, para perampok itu juga memperkosa ibu kandung SR, Trinni Mamahit (54). Setelah memperkosa, pelaku lantas membunuh Trinni.

Trinni ditemukan tewas di dalam kamarnya, dengan kondisi busana tidak lengkap dan terlentang di atas tempat tidur.
Diduga kuat, mantan Guru SMP Tompaso Baru, Minahasa Selatan (Minsel) ini diperkosa lalu dibunuh.

Informasi dari berbagai sumber, baik di lokasi kejadian maupun dari pihak kepolisian, subuh kemarin sekira pukul 04.00 wita, SR sedang tidur di dalam kamarnya.


Tiba-tiba mahasiswi cantik itu terkejut saat melihat seorang lelaki di dalam kamarnya. Korban berteriak, sehingga pelaku memukul kepala korban.

Mahasiswi cantik itu sempat memberikan perlawanan, namun pelaku terus memukul wajah dan kepalanya hingga korban tak berdaya. Pelaku lantas menelanjangi korban.

Korban terus berontak, sehingga pelaku kalap. Pelaku menikam punggung korban, sehingga jatuh pingsan.

Diduga kuat, usai beraksi di kamar SR, pelaku pindah ke kamar ibu korban, Trinni. Di sana, pelaku melanjutkan aksinya. Trinni dianiaya, diperkosa, kemudian dibunuh.

Pagi hari, korban SR sadar dari pingsannya. Hanya menggunakan handuk, mahasiswi semester IV Unsrat itu keluar dari rumah dan minta tolong kepada Setyobudi (56), Operator PT Kinstone Sulutindo, yang kebetulan saat itu sedang berada di Pos penjagaan perusahan itu.