Foto-foto Banjir Bogor Renggut Nyawa Ibu dan Anak

Banjir Bogor
Banjir menerjang wilayah Sukaresmi Bogor.

POJOKSATU.id, BOGOR – Foto-foto banjir yang menerjang Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor, viral di media sosial (medsos).

Banjir tersebut merenggut nyawa ibu muda, Anita Fauziah Fitria (25) dan anaknya yang baru berusia empat tahun, Dziah Mahera Dzikra.

Tak hanya itu, banjir juga menyebabkan tembok pembatas SMAN 2 Kota Bogor jebol. Akibatnya, air meluap ke dalam sekolah dan tempat parkir kendaraan. Puluhan sepeda motor milik guru dan siswa pun terseret banjir.

Bencana banjir ini terjadi akibat hujan deras pada Senin siang (27/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Hujan deras tersebut menyebabkan air mengalir deras ke belakang SMAN 2 Kota Bogor, tepatnya di Kedunghalang Sentral, RT 03/04, Sukaresmi, Tanahsareal, Kota Bogor.


BACA JUGA:

Video Detik-detik Banjir Bogor Terjang SMAN 2, Ibu dan Anak Meninggal

Ibu dan Anak Terseret Banjir, Nyangkut di Ranting Pohon, Innalillahi

Warga Sukaresmi yang juga dosen Universitas Ibn Khaldun (UIKA), Safrudin Bima mengatakan, banjir tersebut menerjang rumah Anita dan anaknya Dziah di RT 03/04, Budi Agung, Sukaresmi, Tanahsareal, Kota Bogor.

“Rumahnya hanyut terseret banjir. Penghuninya ikut terbawa banjir. Korban sudah ditemukan dan dibawa ke RS Islam,” ujar Safrudin Bima.

Berikut ini foto-foto banjir yang menerjang SMAN 2 Kota Bogor:

Banjir Bogor
Banjir Bogor
Banjir Bogor
Banjir Bogor menyebabkan puluhan sepeda motor siswa SMAN 2 tenggelam
Banjir Bogor
Korban banjir di Bogor dievakuasi
Banjir Bogor
Sepeda motor siswa SMAN 2 Kota Bogor hancur terseret banjir.