Ke Kawah Ratu, Pengusaha Asal Belitung Tewas

psk tewas
ilustrasi

Setiba di RSUD Sekarwangi, nampaknya korban tak bisa diselamatkan. Diduga, Roslan menghembuskan nafas terakhirnya saat masih dalam perjalanan menuju Puskesmas Cidahu.

“Kami tidak menyangka beliau akan seperti ini. Padahal, saat berangkat dan tadi pagi, kondisinya masih sehat bugar,” katanya dengan menahan kesedihan.

Sementara itu, Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah menyatakan, berdasarkan pemeriksaan tim medis rumah sakit, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan. “Kuat dugaan, korban mengalami serangan jantung. Karena, berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya ciri-ciri kekerasan pada tubuh korban,” singkatnya.

Kapolsek Cidahu, AKP Simin A Wibowo menambahkan, berdasarkan koordinasi dengan pihak keluarga korban, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Pihak keluarga lebih memilih pasrah dengan nasib yang menerima Roslan. Rencananya, korban akan dibawa pihak keluarga ke Kampung halamannya untuk dikebumikan.


“Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis rumah sakit, tidak ada bekas kekerasan. Pihak keluarga menolak untuk diotopsi dan memilih membawa jenazah korban ke Kampung halamannya di Bangkabelitung,” singkatnya.

(ren/yuz/JPG)