Cewek Panggilan Jambi Rata-rata Mahasiswi Cantik, Tarifnya Rp 700 Ribu Sekali Kencan

prostitusi online
Ilustrasi

POJIKSATU.id, JAMBI – Cewek panggilan tak hanya marak di kota-kota besar. Para pekerja seks komersial (PSK) yang dipasarkan via media sosial sudah merambah ke daerah. Kota Jambi pun tak luput dari daerah pasaran yang menjanjikan.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 50-an PSK yang ditawarkan lewat facebook itu rata-rata mahasiswi cantik atau lebih sering disebut dengan “ayam kampus”.

Praktik prostitusi online ini terbongkar setelah jajaran Tim Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi meringkus seorang muncikari bernama Aries (27), warga Kelurahan Kenali Atas, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Kamis (26/1) lalu.

Kasubdit IV AKBP Herry Manurung menuturkan, penangkapan tersangka bermula dari hasil pengintaian dari aparat kepolisian terhadap akun Aries ini selama dua bulan terakhir.


Setelah berhasil masuk dalam jaringan Facebook Aries, aparat baru bisa memantau pergerakannya. Dalam melancarkan aksinya, tersangka sangat berhati-hati.

Dia tak serta merta langsung mengiyakan pesanan calon pelanggan. Si calon pelanggan diajak ngobrol dahulu lewat percakapan Facebook. Setelah yakin aman, obrolan dilanjutkan lewat BBM.

Di situ Aries mengirimkan foto-foto cewek panggilan. Ada dua macam tarif yang diberikan tersangka. Rp 700 ribu untuk short time dan Rp 2 juta untuk long time. Harga itu masih bisa dinego.

Setelah beberapa lama mengamati gerak-gerik tersangka, diketahui bahwa Aries mendapat pelanggan yang ingin menikmati jasa seks, inisial ER, yang ternyata sekitar enam bulan lalu pernah menggunakan jasanya.

Aries dan pelanggannya lantas menentukan hari transaksi. Sang pelanggan membuat janji bertemu di Hotel Pundi Rezeki, The Hoke, Kecamatan Jambi Selatan. AS terlebih dahulu ke hotel itu pukul 10.00 dan langsung check in.