Bukannya Menolong, ABG Ini Malah Telanjangi Korban Kecelakaan, Lalu…

kecelakaan
ilustrasi

POJOKSATU.id, JOGJAKARTA – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Begitulah yang dialami Daniel (38). Saat Daniel terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya hingga pingsan, dia malah ditelanjangi anak baru gede berinisial A (16).

Bersama seniornya bernama Septian (20), warga Ambarketawang, Gamping, Sleman itu mengambil barang-barang milik korban. Padahal, Daniel juga warga Ambarketawang.

Sebagaimana diberitakan Radar Jogja, belum lama ini Daniel jatuh saat mengendarai sepeda motor dan pingsan. Mengetahui Daniel tak sadar, A dan Septian lantas menggasak motor dan barang berharga di dalam tas korban. Keduanya tega menelanjangi korban yang tak berdaya.

“Korban dilucuti pakaianya hingga tinggal mengenakan celana dalam,” jelas Kapolsek Gamping Kompol Herwinedi di Mapolsek Gamping.


Setelah tersadar, korban lantas meminta bantuan warga. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Gamping.

Dari hasil penyelidikan, polisi menciduk A dan Septian di rumah masing-masing. “Laptop, kamera dan handphone telah dijual,” jelas Herwinedi.

Ternyata, hasil penjualan barang curian itu akan digunakan untuk membiayai kelahiran istri A. Pelaku yang masih di bawah umur itu secara resmi telah menikah dan istrinya tengah mengandung.

Pelaku juga menyamarkan motor curian dengan mengganti warnanya. “Motor dicat semprot, sedangkan pelat nomornya dilepas,” tutur Herwinedi.

Pelaku kini mendekam di sel Mapolsek Gamping. Khusus A, proses hukumnya melibatkan Balai Pemasyarakatan (Bapas) karena masih di bawah umur.

(bhn/dem/jpg/pojoksatu)