Pemilik Rumah yang Jadi Korban Pembunuhan Pulomas Ternyata Pemenang Tender Proyek GBK

perampokan sadis
Dodi Triono (kiri) salah satu korban perampokan sadis di Pulomas/instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA — Dodi Triyono (59) pemilik rumah yang jadi korban pembunuhan sadis di rumah mewah Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, RT 01/RW 12, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, ternyata pemenang tender proyek Gelora Bung Karno (GBK).

Hal tersebut diketahui setelah Dewi, adik ipar Dodi bercerita mengenai latar belakang Dodi.

“Tender sudah dimenangkan oleh dia (Dodi). Dia pemimpin proyek di Senayan, namun izinnya belum keluat,” kata Dewi, Selasa malam (27/12).

Sebagai bahan informasi, Dodi merupakan salah satu yang terpandang di daerahnya. Dodi merupakan pengusaha properti yang sukses. Ia juga disegani bahkan juga menjabat sebagai ketua RT 12 RW 16 di Pulo Mas Recidence.


“Dia kepala RT di rumah keduanya,” Dewi menegaskan.

Selain rumah mewah di Pulo Mas, Dodi juga memiliki rumah mewah lain. Rumah yang dirampok kemarin, merupakan rumah sementara karena saat ini Dodi sekeluarga sementara menunggu renovasi rumah baru mereka dirampungkan.

Seperti diketahui, Pembunuhan yang terjadi Senin (26/12) sore sekitar pukul 16.00 WIB tersebut, pelaku menyekap sebelas orang di kamar mandi berukuran 2 x 1 meter. Enam orang di antaranya tewas, diduga karena kekurangan oksigen. Lima lainnya selamat dan menjalani perawatan di rumah sakit.

(ra/pojoksatu)