UC Browser dan Marvel Studios Bawa Film Doctor Strange ke Indonesia

film-doctor-strange
Film Doctor Strange

POJOKSATU.id, JAKARTA – UC Browser, sebuah perusahaan di bawah naungan Alibaba akan secara resmi melakukan kerja sama dengan Marvel Studios untuk mempromosikan film super hero terbaru besutan Marvel Studios, Doctor Strange, di UC News dan UC Browser Indonesia.

Film aksi yang berdasarkan Marvel Comic akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 26 Oktober 2016. Promosi film ini akan menggabungkan kedua platform menjadi platform pemasaran film untuk mendorong penjualan tiket film box office tersebut.

Dalam kerjasama promosi resmi ini, UCWeb akan meluncurkan sebuah proyek pemasaran terintegrasi antara UC News dan UC Browser, untuk mempromosikan film Doctor Strange pada produk unggulannya.

UC Browser dan platform distribusi konten UC News, serta platform-platform pemasaran lain yang telah memiliki pengalaman pemasaran selama bertahun-tahun akan mempromosikan Film Doctor Strange.


Para pengguna UCWeb dan UC News di Indonesia dapat menonton Trailer Film Marvel Doctor Strange yang secara resmi dan pertama kali tersedia pada kedua platform mobile tersebut sejak 18 Oktober lalu. Para pengguna akan mendapatkan pembaruan temasuk tren dan berita-berita hangat tentang film Doctor Strange.

Mindy Hamilton, SVP, Marvel Global Partnerships mengatakan, Indonesia adalah negara pengguna mobile dengan populasi terbesar di Asia Tenggara. Ini hal yang penting bagi distributor film untuk menjangkau audiens tech-savvy yang terus meningkat pada platform pilihan mereka.

“Dengan popularitas yang sangat tinggi di Indonesia, UC Browser dan platform distribusi konten yang baru saja diluncurkan, UC News, benar-benar menjadi mitra promosi TI pilihan untuk menyebarkan setiap berita dari Doctor Strange kepada para audiens dan membantu melebarkan jaungkauan kami dengan metode pemasaran yang teruji,” ujar Mindy Hamilton.

Menanggapi pernyataan Hamilton, General Manager of Overseas Business, UCWeb, Alibaba mobile business group, Kenny Ye, mengatakan, kerjasama antara UCWeb dan Marvel Studios ini merupakan salah satu inisiatif untuk mengeksplor dan memperkaya model dan metodologi dalam pemasaran di bidang hiburan.

“Sebagai bagian dari bisnis di bidang hiburan dalam Alibaba Group, kami menargetkan untuk membangun kerjasama promosi film terpercaya bagi film-film impor maupun film lokal Indonesia, dengan sumber-sumber dan pengalaman pemasaran yang melimpah dan kelebihan kami dalam teknologi big data,” ujar Kenny Ye.

Kenny berharap para mitra potensial, termasuk rumah produksi, distributor dan agen-agen iklan dapat memanfaatkan hal-hal terbaik dari UCWeb dan UC News untuk mengeksplorasi pilihan pemasaran untuk mendorong penjualan tiket film box office.

“Dan dengan cara ini, kami dapat memberikan sebuah pengalaman mobile yang baru dan menyenangkan bagi para pengguna kami, khususnya para pecinta film,” tandas Kenny seraya menambahkan, UC Browser dan UC News dapat diunduh secara gratis di http://www.ucnews.id

(*one/pojoksatu)