Novena Widjaya Disebut Dianiaya Kombes Krishna Murti Menjawab…

Kombes Krisnhna Murti bersama Novena Widjaya. Foto Yudha/pojoksatu
Kombes Krisnhna Murti bersama Novena Widjaya. Foto Yudha/pojoksatu

POJOKSATU.id, JAKARTA – Novena Widjaya, model yang disebut-sebut korban penganiayaan Kombes Krishna Murti angkat bicara. Novena mengaku tak pernah dianiya Kombes Krishna Murti yang saat ini menjabat Wakapolda Lampung.

“Saya dalam kondisi sangat sehat walafiat dan dalam keadaan sadar total,” kata Novena ketika dikonfirmasi Pojoksatu, Jumat (16/9/2016).

Novena mengatakan, berita yang beredar itu merupakan isu recehan untuk menjatuhkan Kombes Krishna Murti yang dipromosikan menjadi jenderal. Berita tersebut muncul dari situs recehan yang bertepatan dengan peluncuran panic button Lampung, Selasa (12/9/2016).

“Beliau sedang meluncurkan inovasi teknologi untuk kemajuan kepolisian Indonesia, panic button. Tau juga kan beliau akan dipromote menjadi jenderal? Mari kita tarik garis kesimpulan yang pas. Di hari yang sama menurut keterangan berita dari situs recehan tersebut, tanggalnya berbarengan dengan peluncuran panic button Lampung. Menteri datang support, bukan hanya Kapolri yang support,” kila Novena.

BACA: Foto Kedekatan Kombes Krishna Murti dengan Teman Wanita yang Diduga Dianiaya

Ketika ditanya hubungannya dengan Kombes Krishna Murti, Novena enggan menanggapi. “Maaf bapak saya hanya berkenan memberikan konfirmasi yang ini. Highly appreciate for your effort pak, semoga berkah di dalam segala usaha dan pekerjaan yanf baik. Salam merah putih,” tambah Novena.

(yud/pojoksatu)

Loading...