Tragis! Ibu dan 2 Anaknya Tewas Mengenaskan, Kepala Dibungkus Plastik

Anak tewas, kecelakaan lalulintas
Korban tewas dibungkus plastik hitam akibat kepalanya hancur. Foto Rimbo/pojokjabar

POJOKSATU.id, BOGOR – Kejadian tragis dialami Atikah (57) bersama dua anaknya Rizki (9) dan Muhammad Ramdan Maulana (2). Ibu dan dua anaknya itu tewas mengenaskan setelah angkot yang ditumpanginya terguling di Bogor, Jawa Barat.

Kepala Rizki dan Ramdan remuk, sehingga harus dibungkus plastik hitam saat dibawa ke rumah sakit. Korban yang merupakan warga Kampung Sadeng Kaum RT 01/02, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor itu meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa itu bermula ketika Atikah dan dua anaknya naik angkot jurusan Jasinga-Cipanas.

Di tengah perjalanan, angkot tersebut ugal-ugalan hingga menabrak sepeda motor. Akibatnya, angkot terguling dan korban terlempar keluar dari dalam angkot.


“Kejadiannya sekitar pukul 12.45 WIB. Ketiga korban tewas di tempat,” ujar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena kepada wartawan, Kamis (02/06/2016).

Kecelakaan lalulintas
Inilah angkot jurusan Jasinga-Cipanas yang ditumpangi korban Atikah dan dua anaknya.

Ironisnya, sopir angkot bernopol F 1933 GF melarikan diri. Kecelakaan ini terjadi saat angkot melaju kencang dari arah Leuwiliang menuju Jasinga.

Menurut Ita, angkot tersebut berusaha menyalip truk yang ada di depannya. Namun, dari arah berlawanan melaju sepeda motor. Sopir pun membanting stir ke arah kiri dan oleng hingga akhirnya terbalik.

Saat kejadian, angkot dalam keadaan penuh penumpang. Hingga saat ini, polisi masih memburu sopir angkot maut tersebut.

(rim/pojokjabar)