Wow, Mantan Suami Artis Ussy Sulistiawaty Janjikan Hadiah Rp 150 Miliar

Sugianto Sabran
Sugianto Sabran

POJOKSATU.id, KALTENG – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) yang tak lain adalah mantan Suami Ussy Sulistiawaty, Sugianto Sabran  menjanjikan hadiah Rp 150 miliar untuk pemenang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Kalteng.

Menurut Sugianto Sabran, juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp 50 miliar. Peringkat kedua akan mengantongi Rp 40 miliar.

Peringkat ketiga akan mendapatkan hadiah Rp 30 miliar. Sedangkan posisi keempat Rp 20 miliar dan juara kelima mendapatkah hadiah Rp 10 miliar.
Hadiah yang akan diberikan mantan suami Ussy Sulistiawaty itu menjadi hadiah MTQ terbesar sepanjang sejarah di Kalteng dan Indonesia.

“Hadian ini sebagai dana pembinaan terhadap para peserta, sekaligus membangun fasilitas yang berkaitan dengan MTQ,” ujar Sugianto Sabran sebagaimana dilansir laman Prokal, Minggu (29/5).


Sebelum pembukaan MTQ, dilaksanakan pawai ta’aruf yang diikuti 94 kelompok dari 14 kabupaten/kota. Peserta pawai terbagi dua kelompok, terdiri dari 43 kelompok pejalan kaki dan 37 mobil hias.

(Ikk/ans/al/pojoksatu)