5 Kasus Pemerkosaan Sadis Paling Gempar 2016

ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kasus pemerkosaan sadis terjadi di sejumlah daerah. Kasus pemerkosaan yang paling banyak menyita perhatian publik yakni kasus Yuyun (14). Siswi SMP di Bengkulu itu diperkosa 14 pria hingga tewas. Jenazah Yuyun dibuang ke jurang.

Namun, kasus pemerkosaan sadis tak hanya menimpa Yuyun. Beberapa kasus pemerkosaan seperti yang dialami Yuyun juga terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Berikut 5 kasus pemerkosaan sadis paling menggemparkan sejak Januari hingga Mei 2016.

1. Yuyun Tewas Diperkosa 14 Pria

Yuyun, siswi SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding, Bengkulu diperkosa 14 pria mabuk pada hari Sabtu, 2 April 2016. Enam pemerkosa Yuyun merupakan anak di bawah umur, dua di antaranya berstatus siswa SMP.

Para pelaku memperkosa Yuyun setelah sebelumnya mereka menonton video porno dan mengonsumsi minuman keras (miras) jenis tuak sebanyak 14 liter.

Yuyun meregang nyawa karena tak kuat melayani birahi 14 pemerkosa. Bahkan, alat kelamain dan dubur (maaf) Yuyun menyatu akibat pemerkosaan sadis yang dialaminya.

“Setelah semuanya dalam kondisi mabuk, mereka pergi ke tempat kejadian perkara dan melakukan perbuatan itu,” ujar Kapolres Rejang Lebong (RL), AKBP Dirmanto.

Loading...