Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil Mercy Terbakar, Terios Terguling

Mobil terbakar di tol Cipularang
Mobil terbakar di tol Cipularang

POJOKSATU.id, BANDUNG – Kecelakaan lalulintas terjadi di Tol Cipularang Senin pagi (24/4/2016). Sebuah mobil Mercy terbakar di KM 107 Tol Cipularang arah ke Bandung. Kecelakaan tersebut menyebabkan arus lalulintas tersendat.

“Mobil Mercy B 128 VIT terbakar di KM 107 Tol Cipularang arah Bandung, lalin tersendat. penanganan petugas,” cuit akun Twitter ‏@NTMCLantasPolri.

Kecelakaan mobil juga terjadi di KM.86 Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta. Sebuah mobil terios warna merah marun terguling di jalan tol.

“Kecelakaan di KM.86 Tol Cipularang dari Bnadung arah Jakarta. lalin padat menjelang lokasi,” cuit akun Twitter ‏@NTMCLantasPolri.


Kecelakaan mobil di Tol Cipularang
Kecelakaan mobil di Tol Cipularang.

Kecelakaan serupa juga terjadi di Tol Jagorawi. Sebuah truk mengalami kecelakaan di KM 13, arah Bogor menuju Jakarta. Akibatnya, arus lalu lintas macet sepanjang 7 kilometer.

Truk yang mengalami kecelakaan bermuatan galon-galon air mineral. Saat ini, petugas Jasa Marga tengah mengevakuasi truk tersebut.

Belum ada informasi terkait korban jiwa akibat kecelakaan ini. Identitas pengemudi dan nomor polisi dari truk ini juga belum diketahui.

(one/pojoksatu)