Kumpulan Foto Raihan, ‘Bocah Jelmaan Dewa Hanoman’ yang Disorot Dunia

Hirsute Muhammad Raihan
Hirsute Muhammad Raihan

Sementara itu, ibu Raihan, Pardan mengatakan, dia sudah beberapa kali membawa Raihan dokter tapi dia berhenti berobat setelah dokter mengatakan bahwa rambutnya akan tumbuh lebih panjang dan tebal seiring dengan usianya.

“Dia memiliki rambut yang lebih panjang dari anak sulung saya, tapi saya tidak khawatir karena setiap anak berbeda. Namun kekhawatiran saya tumbuh ketika rambutnya tumbuh lebih panjang dan tebal,” ujar Pardan.

Hirsute Muhammad Raihan 5
Hirsute Muhammad Raihan

“Ayahnya dan aku khawatir tentang pertumbuhan rambut yang berlebihan dan membawanya ke beberapa dokter tapi tidak bisa mengatasinya.

“Beberapa (dokter) menawarkan operasi laser tapi itu di luar kemampuan keuangan kami, sehingga kita berhenti melakukan pengonatan,” tambahnya.


Hirsute Muhammad Raihan
Hirsute Muhammad Raihan

Pardan kemudian menanamkan kepercayaan diri dan iman kepada Raihan agar tidak minder saat bergaul dengan teman-temannya.

“Dia adalah karunia Allah dan kami percaya penampilannya adalah kehendak Allah. Saya telah mengajarinya untuk tidak pernah mengeluh tentang kondisinya melainkan menerimanya dengan rahmat,” tandas Pardan.

(one/pojoksatu)