Hirsute Muhammad Raihan, ‘Bocah Serigala Jelmaan Dewa Hanoman’ Asa Kalimantan Mendunia

Hirsute Muhammad Raihan
Hirsute Muhammad Raihan

POJOKSATU.id, KALIMANTAN – Hirsute Muhammad Raihan, si ‘bocah serigala jelmaan Dewa Hanoman disorot dunia karena keunikannya. Bocah asal Kalimantan Utara (Kaltara) itu muncul di beberapa media terkemuka dunia.

Terbaru, Hirsute Muhammad Raihan diberitakan media online yang sangat populer di Inggris, Mirror.co.uk, Rabu (13/4/2016).

Raihan ‘si bocah serigala jelmaan Dewa Hanoman’ disorot dunia karena tubuh bocah berusia 13 itu dipenuhi bulu lebat sepanjang 3 inci dari kepala sampai dengan kaki.

Hirsute Muhammad Raihan
Hirsute Muhammad Raihan

Raihan menolak melakukan pengobatan atas penyakit langka yang dideritanya karena menganggap apa yang dialaminya sebagai anugerah terindah dari Tuhan.


Raihan dianggap sebagai jelmaan Dewa Hanoman, salah satu dewa di dalam agama Hindu di kampungnya. Meski dianggap jelmaan Dewa Hanoman, warga Desa Mamburung, Kaltara ini adalah penganut agama Islam yang sangat.

Hirsute Muhammad Raihan
Hirsute Muhammad Raihan

Raihan sendiri diketahui menderita penyakit langka, yakni Werewolf Syndrome.
Penyakit ini menyebabkan penderitanya dipenuhi bulu atau rambut di bagian tangan, kaki, punggung, dan juga perut.

“Kadang-kadang orang datang berduyun-duyun ke rumah saya hanya untuk melihat saya sekilas. Mereka berpikir Aku adalah Allah atau memiliki kekuatan khusus, tapi perhatian ini tidak apa-apa karena saya tahu saya terlihat berbeda,” ujar Raihan seperti yang dilansir mirror.co.uk, Rabu (12/4/2016).

Berikut video Hirsute Muhammad Raihan, si ‘bocah serigala jelmaan Dewa Hanoman’ yang disorot dunia: