Dokter Cantik Disiram Air Keras, Wajah dan Paha Melepuh

Dokter Khalida Fetriyani
Dokter Khalida Fetriyani

POJOKSATU.id, AMUNTAI –  Dokter cantik disiram air keras saat turun dari mobil. Dokter spesial anak bernama Khalida Fetriyani (35) itu menderita luka bakar di bagian wajah, paha, dan lengan.

Kejadian tragis itu dialami dokter Khalida Fetriyani di Jalan Jermani Husin Desa Sungai Bahadangan RT 1 Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Peristiwa yang terjadi Senin (12/4) sekitar pukul 21.00 Wita itu sontak membuat warga sekitar heboh. Dokter Khalida yang malam itu baru pulang praktik di RS Mulia Amuntai dan baru saja memarkirkan mobilnya di garasi samping rumah. Tiba-tiba ia disiram air keras hingga mengenai wajah dan tubuhnya.

Akibat kejadian itu, seluruh wajahnya mengalami luka bakar dan melepuh. Bibir dokter kelahiran Amuntai tahun 1980 silam itu juga mengalami luka bakar. Begitu juga dengan sekujur lengan dan paha kanannya juga melepuh.


Kakak korban, Dayat, menceritakan kejadian berlangsung ketika adiknya tersebut baru tiba di rumah usai praktek di Rumah Sakit Mulia Amuntai. Malam itu seperti biasa adiknya menggunakan mobil sebagai alat transportasinya bekerja.

Adiknya pun seperti biasa langsung memasukkan mobilnya ke dalam garasi mobil. Setelah memarkirkan dan keluar dari mobil, tiba-tiba ada seorang lelaki langsung menyiramkan sesuatu ke wajah adik ketiganya tersebut.

“Cerita adik saya dia langsung berteriak merasakan perih di wajah. Pelaku setelah berhasil menyiram langsung kabur,” cerita Dayat.

“Adik saya bilang dia tak mengenali para pelaku. Tahu-tahunya disiram seketika dengan cuka getah,” kata Dayat.

Kapolres HSU  AKBP Abrianto Pardede melalui Kasat Reskrim AKP John Letedara mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

“Korbannya seorang dokter. Saat ini korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin,” kata Jhon pada Radar Banjarmasin, kemarin.

(lan/mar/prokal/pojoksatu)