Kambing Lari, 3 Warga Tangerang Tewas

tewas
Ilustrasi

POJOKSATU.id, TANGERANG – Gara-gara menghindari kambing, mobil Avanza terjun bebas ke kali kecil di Jalan Baru RT 02/03, Kampung Carang Pulang, Medang, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (18/3/2016). Tiga warga Tangerang tewas dalam kejadian itu.

Tiga korban tewas yakni Agus Usman (25), Ajmain (25), dan Suhaimin (51). Semuanya  merupakan warga Perumahan Dadana Indah, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang.

Kejadian itu bermula ketika Suhaimin belajar mengemudi dengan menggunakan mobil Avanza bernomor polisi B 1401 CMD sekitar pukul 13.30 WIB. Suhaimin didampingi dua temannya, Agus dan Ajmain.

Mereka melintas dari arah Carang Pulang menuju Medang. Tiba-tiba, seekor kambing lari dan lewat di depan mobil yang dikemudikan Suhaimin. Kejadian itu membuat Suhaimin kaget, sehingga membanting stir ke kanan hingga akhirnya tercebur ke dalam sungai.


Saat terjun ke sungai, mobil dalam kondisi terbalik, sehingga ketiga korban terjebak di dalam mobil. Mereka tidak bisa keluar dari mobil. Sementara air terus membanjiri mobil, hingga membuat korban tidak bisa bernapas dan akhirnya meninggal dunia.

“Suhaimin ini belum lancar bawa mobil. Masih didampingi sama kedua korban lain,” ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi, Jumat (18/3/2016).

Melihat kejadian itu, warga yang sedang melintas langsung melaporkan kejadian itu ke polisi dan melakukan evakuasi. Ketiga korban berhasil diangkat dalam kondisi sudah tak bernyawa. Korban kemudian dibawa ke rumah duka oleh petugas dari Polsek Pagedangan.

(one/pojoksatu)