Kasihan, Bocah 8 Tahun Diperkosa di Semak-semak dan Ditinggal Pelaku

Perkosa
ilustrasi

POJOKSATU.id, BATUAMPAR – RS, warga Dabo Singkep bapak satu anak diringkus jajaran Reskrim Polsek Batuampar, Kamis (18/2/2016) pagi, karena memperkosa AD, seorang bocah perempuan berusia 8 tahun.

Pemerkosaaan yang dialami murid kelas dua SD itu terjadi di semak-semak Villa Park Bukit Senyum, Rabu (17/2) pagi. Berawal ketika tersangka melihat korban sedang bermain dengan adik korban di Bukit Senyum.

Di saat bersamaan, timbul niat tersangka mengagahi korban. Tersangka pun mencari akal agar tersangka bisa diajak.

“Tersangka memanggil korban dan minta tolong untuk dibantu mengangkat barang pindahan,” kata Kapolsek Batuampar Kompol Ari Baroto seperti dikutip dari batampos.co.id, Kamis (18/2/2016).


Untuk melancarkan aksinya, tersangka juga mengiming-imingi korban dengan uang Rp 50 ribu. Termakan bujukan tersangka, korban meminta izin orangtuanya untuk membantu tersangka.

Korban pun kemudian diajak berkeliling hingga ke Bengkong dengan mobil Xenia putih BP 1337 I. Namun di tepi jalan dekat semak-semak Villa Park Bukit Senyum, mobil yang dirental tersangka berhenti. Tersangka langsung mengajak korban masuk ke dalam semak-semak tersebut.

“Nah, di sana tersangka membuka celana korban dan memperkosanya,” terang Ari.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka langsung meninggalkan korban dalam keadaan telanjang dan menangis di dalam semak-semak.

Korban kemudian keluar dari semak setelah mengenakan celananya. Warga sempat melihat korban dalam keadaan menangis sembari memegang alat kelamin. “Warga langsung membawa korban ke Polsek dan membuat laporan pencabulan,” jelas Ari.

(she/ray/ps)