Petisi Tolak Sticker Mesum LINE Sudah Diteken 7.106 Pendukung

Stiker Line
Stiker mesum LINE

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sticker mesum yang dibagikan aplikasi sosial media (sosmed) LINE mendapat penolakan dari warga. Hingga Sabtu siang (2/1/2016), sudah ditandatangani 7.106 pendukung.

Salah seorang pendukung petisi, Abi Yudhie, mengatakan stiker itu telah melanggar adat kesopanan budaya timur.

“Mengerikan, jangan jadikan budaya Indonesia yang ketimuran dan kesopanan berubah jadi budaya barat! Berikan cara penyampaian informasi sesuai segmentasi audience, kan Line sudah punya data audiens, filter dong!!!!” tulis Abi di laman laman change.org.

Aplikasi berkirim dan menerima pesan singkat LINE memang bisa dibilang laris manis digunakan oleh 30 juta netizen sejak tahun 2014. Di mana, jumlah pengguna LINE aktif pun terus bertambah sebanyak 216 juta pada pertengahan tahun 2015 lalu.


BACA: Heboh! LINE Bagikan Sticker Mesum Anak, Begini Akibatnya

Jumlah perkembangan pengguna LINE di Indonesia ini memang bisa dibilang cukup fantastis. Di mana, aplikasi praktis ini juga mampu melakukan sambungan telepon dan video call.

Apalagi di luar itu, pengguna juga seolah dimanjakan dengan berbagai juta macam stiker keren yang mampu menambah keasyikan pengguna saat berkirim pesan.