Heboh! LINE Bagikan Sticker Mesum Anak, Begini Akibatnya

Stiker mesum di Line
Stiker mesum di Line

POJOKSATU.id, BOGOR – Sticker mesum yang dibagikan secara gratis oleh aplikasi sosial media (sosmed) LINE berbuntut panjang. Sticker mesum dengan gambar yang tidak pantas untuk anak-anak itu ditolak ribuan pengguna Line.

Warga Bogor bernama Gioveny Astaning Permana mengajukan keberatannya lewat petisi online di Change.org. Gioveny menganggap beberapa stiker LINE  yang disediakan gratis dan berbayar tak mendidik anak-anak karena mengandung gambar mesum.

“Saya membuka aplikasi LINE  yang termasuk aplikasi favorit dan menarik karena selalu memberikan sticker-sticker gratis maupun berbayar. Sayangnya, saya mengamati dari hasil ‘Popular Creator Sticker’ seperti sticker berjudul so much love, short couple problem, him dan her, Lily dan Marigold, romantic memories, love lasting forever, hugs and kisses yang termasuk dalam 50 popular creator sticker,” ujarnya dalam petisnya yang dilansir dari Change.org.

BACA: Petisi Tolak Sticker Mesum LINE Sudah Diteken 7.106 Pendukung


Tujuan dia mengajukan petisi agar LINE  Indonesia dan seluruh pemilik aplikasi di Playstore baik pengunduh maupun creator mau menyaring konten dan membuat kebijakan yang memegang prinsip hak anak.