Ini Pesan Iriana Jokowi di Hari Anak Nasional

Iriana Joko Widodo
Iriana Joko Widodo
Iriana Joko Widodo

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2015, diperingati oleh seluruh anak di Indonesia. Bahkan di hari spesial bagi anak-anak Tanah Air tersebut, berbagai ucapan selamat begitu menghiasi media sosial, salah satunya Twitter.

Tagar #HariAnakNasional dan Selamat Hari Anak Nasional pun menduduki posisi teratas trending topic Twitter sejak Kamis (23/7/2015) pagi. Mulai dari menteri, selebritis dan bahkan Google pun memperingati Hari Anak Nasional.

BACA : Hari Ini, Google Doodle Peringati Hari Anak Nasional

Tak terkecuali ibu negera, Iriana Joko Widodo (Jokowi). Istri Presiden Republik Indonesia (RI) ini bahkan menyampaikan ucapan selamat Hari Anak Nasional di akun Twitter pribadinya @IrianaJokowi.


Sang ibu negara bukan hanya menyampaikan ucapan selamat, akan tetapi dia pun menyampaikan pesan di Hari Anak Nasional kepada seluruh anak di Indonesia, agar rajin menuntut ilmu serta selalu berbakti pada orangtua.

Pesan ibu negara Iriana Joko Widodo di Hari Anak Nasional
Pesan ibu negara Iriana Joko Widodo di Hari Anak Nasional

“Selamat hari anak nasional kpd anak-anak di seluruh Indonesia. Jadilah anak-anak yg rajin menuntut ilmu dan berbakti kepada kedua orangtua,” tulis Iriana Jokowi di akun Twitternya.

Tentu apa yang disampaikan Iriana Jokowi di akun Twitternya itu bukan hanya sekedar harapan dan doa semata. Dengan harapan dan doanya itu, semoga bisa menambah motivasi setiap anak Indonesia untuk semakin maju terutama dalam hal pendidikan. Selamat Hari Anak Nasional.

(lya)