Kos Deudeuh Tata Chubby Dibongkar

Tata Chubby
Tata Chubby
Tata Chubby

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kos Deudeuh Tata Chubby di Jalan Tebet Utara I, Jakarta Selatan, akhirnya dibongkar. Rumah indekos itu sempat terkenal karena menjadi lokasi tewasnya Deudeuh Tata Chubby, pekerja seks komersial (PSK) yang terang-terangan menjajakan dirinya melalui akunnya di Twitter.

Indekos tersebut dibongkar karena tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB). Selain itu, lokasi indekos juga berada di kawasan jalur hijau.

“Karena enggak ada izin. Karena itu jalur hijau,” ujar Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat usai ‎acara pembukaan rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun Jakarta ke-488 di Plaza Taman Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Minggu (31/5).

Djarot menjelaskan, pembongkaran dilakukan oleh pemilik kos-kosan sendiri. Menurutnya, pemilik kos sudah mengajukan surat kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membongkar sendiri.


Sebelumnya Tata Chubby ditemukan meninggal dunia di kamarnya di Boarding House 15C pada 11 April. Wanita muda yang juga ibu satu anak itu tewas dengan kondisi tanpa pakaian, mulut tersumpal kaos kaki dan lehernya terlilit kabel.

Polisi akhirnya menemukan pelaku pembunuhan Tataa adalah pria bernama M. Prio Santoso. Dia yang menjadi pelanggan terakhir Tata, mengaku terpaksa membunuh karena sakit hati disebut bau badan.

(gil/jpnn/one)