Dilempar Pacar ke Sungai, Siswi SMA Hamil Ini Selamat

Ilustrasi penganiayaan pacar hamil.
Ilustrasi penganiayaan pacar hamil.

POJOKSATU.id, CIMAHI РCerita tragis datang dari FSD, seorang siswi SMA berusia 16 tahun. Dia mengaku dilempar sang pacar, Egi Fauzi, ke Sungai Citarum   di Desa Nanjung, Kecamatan Pagarsih, Kota Cimahi.

Padahal, kondisi FSD sedang mengandung hasil hubungan telarang dengan pacarnya ini. Kisah berawal pada Senin (4/5/2015) saat keduanya bertengkar di pinggir sungai.

”Saya menuntut dia bertanggung jawab atas kehamilan saya,” kata FSD yang kini terbaring lemah di RSUD Cibabat, Cimahi, Jawa Barat.

Kekerasan mulai terjadi saat FSD hendak mengambil telepon selulernya yang direbut Egi. Namun tiba-tiba, tubuh FSD diangkat dan dilemparkan ke Sungai Citarum yang terkenal deras itu.


Tubuh FSD tenggelam. Namun tiba-tiba tubuhnya terangkat dari kedalaman sungai. ”Nggak tahu tiba-tiba saja saya terapung lagi,” kata FSD.

Saat mengapung, tangannya langsung meraih kayu di aliran sungai. Bermodalkan kayu itu FSD bisa mengapung di derasnya sungai.

”Kurang lebih satu jam saya terombang-ambing di sungai hingga akhirnya ada warga menolong,” kenang FSD.

Menurut sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian, kedalaman sungai hampir 6 meter. Ketinggian antara jembatan yang menjadi titik lemparan korban hingga sungai sekitar 14 meter.

Peristiwa yang menimpa FSD kini sedang dalam penanganan Polres Cimahi. Kapolres Cimahi Komisaris Besar Polisi Dedy Kusuma Bakti menjelaskan jika pihaknya sudah menangkap tersangka.

”Pelaku kini ada di tahanan,”¬† kata Dedy yang menegaskan jika pihaknya akan menyangkalkan tersangka dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

(kan/ps)