Anggota TNI Dibusur Lalu Dikeroyok

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Rasa aman di Makassar semakin mahal. Bukan hanya warga sipil yang menjadi sasaran, seorang anggota TNI juga tidak luput dari target kekerasan para penjahat. Seperti yang menimpa Kopda AT, yang menjadi korban pembusuran dan pengeroyokan sejumlah orang tak dikenal, Minggu (29/3) dini hari.

Kejadiannya sekitar pukul 00.00 Wita. Korban menjadi bulan-bulanan pelaku saat melintas di Jalan Nuri. Informasi yang dihimpun, korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic ini, awalnya dibusur para pelaku.

Tak tanggung-tanggung, dua anak panah dari paku, menancap di dada kanan dan pinggang kiri korban. Tak hanya sampai di situ. Saat terjatuh, korban lalu dikeroyok hingga mengalami luka pada bagian wajah dan kepala. Motor korban juga tak luput dari sasaran para pelaku.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi aparat Polsekta Mariso dan anggota Garnisium Kodim 1405 BS. Namun sayang, saat petugas tiba di lokasi, para pelaku sudah melarikan diri.


Kapendam VII Wirabuana, Letkol I Made Sutia mengaku telah menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus itu kepada Polsek Mariso. Kemarin siang, dua dari enam pelaku sudah ditangkap jajaran TNI. Keduanya, Agung, dan Randi. Empat lainnya masih buron.(zaq/asw/jpnn/dep)