Hindari Macet, Berikut Jadwal Akhir Pekan Buka Tutup Jalur Puncak

BUKA TUTUP PUNCAK
BUKA TUTUP PUNCAK
BUKA TUTUP PUNCAK

POJOKSATU – Kawasan wisata Puncak, Bogor, Jawa Barat menjadi tempat tujuan favorit utama liburan akhir pekan bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, penutupan di jalur Puncak dilakukan dua kali dalam satu hari.

Untuk hari ini, Sabtu (28/2), penutupan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlanjut pada pukul 15.00 WIB. Jadwal yang sama juga berlaku untuk Minggu (1/3) besok.

Supaya tidak terjebak macet, berikut jadwal lengkap buka tutup jalur Puncak mulai hari ini (Sabtu, 28/2), hingga Minggu (1/3) besok.


Hari Sabtu:

– Pukul 09:00 – 11.30 WIB
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan.

– Pukul 15.00 – 17.00 WIB
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas semua kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan

Hari Minggu:

– Pukul 09.00 – 11.30 WIB
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan .

– Pukul 15.00 – 18.00 WIB
Semua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan. (adm/rmol/dep)