Andi Hakim Nasution Dapat Penghargaan Seumur Hidup dalam Penganugerahan Alumni IPB 2021

Rektor IPB, Arif Satria mewakili keluarga Andi Hakim Nasution yg menerima penghargaan life achievement dari Ketua Umum HA IPB, Fathan Kamil.

POJOKBOGOR.com– Andi Hakim Nasution menerima penghargaan Lifetime Achievement diacara kegiatan malam penganugerahan alumni 2021 yang diselenggarakan di di International Convention Center (IICC), Botani Square Kota Bogor mulai dilakukan malam ini, Jumat (17/12/2021).


Pemberian Lifetime Achievement sendiri langsung diberikan oleh Ketua Umum DPP HA IPB, Fathan Kamil. Anugerah Lifetime Achievement sendiri merupakan anugerah tertinggi dalam rangkaian Anugerah Alumni IPB 2021.

Fathan Kamil menyatakan, kategori ini sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian sosok alumni yang telah membuat kontribusi dalam pengembangan dunia pertanian, dengan menunjukkan kiprah yang agung dan layak untuk dicatat sebagai tonggak sejarah.


“Anugerah ini menjadi motivasi kepada para anugerah dan seluruh alumni untuk senantiasa meningkatkan peran, dedikasi, dan kontribusi positif di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Untuk diketahui tujuh kategori yang akan dibacakan dalam malam penganugerahan alumni HA IPB 2021. Ke tujuh kategori tersebut adalah, Akademisi/Peneliti, Birokrat, Penggerak Lingkungan, Sosial, dan Kemanusiaan, pengusaha, Profesional BUMN/BUMD/Koperasi/Swasta, petani pejuang, muda inspiratif, Lifetime Achievement.

(adi/pojokbogor)