Wabup Bogor Tinjau Kesiapan Stadion Pakansari jelang Babak 8 Besar Liga 2

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meninjau langsung, persiapan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, yang akan menyelenggarakan babak 8 besar Liga 2 musim 2021, Senin (13/12).

POJOKBOGOR.com – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meninjau langsung, persiapan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, yang akan menyelenggarakan babak 8 besar Liga 2 musim 2021, Senin (13/12).


“Ya saya memastikan kesiapan stadionnya. Baik dari kualitas rumput, dan fasilitas lainnya. Kebetulan kan sedang ada pemeliharaan hari ini,” kata Iwan Setiawan.

Kata dia, Stadion Pakansari merupakan salah satu landmark Kabupaten Bogor, yang bisa menjadi sarana promosi daerah di level nasional bahkan internasional, maka harus menunjukkan kesiapan, setidaknya dalam hal infrastrukturnya.


“Kan tadi juga ada simulasi protokol kesehatan selama pertandingan berlangsung. Besok juga ada uji coba lapangan. Saya ingatkan ke panitia pelaksana supaya protokol kesehatan diutamakan. Penonton boleh datang tapi terbatas,” tegasnya.

Protokol kesehatan meliputi swab antigen kepada seluruh suporter dan tamu VIP serta swab PCR bagi panitia, pemain, ofisial tim hingga awak media yang hendak meliput.

Diketahui, Stadion Pakansari digunakan untuk pertandingan Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan pada 15 Desember, kemudian pertandingan lain pada 19, 22 dan 23 Desember. Bahkan, semifinal dan final pun akan dilangsung di Stadion Pakansari.

(cek/pojokbogor)